Lembar Jurnal guru
CONTOH LEMBAR JURNAL
Jurnal PAI dan Budi Pekerti
Petunjuk (diisi oleh guru):
a)
Tulislah
identitas peserta didik yang diamati
b)
Tulislah
tanggal pengamatan
c)
Tulislah
aspek yang diamati oleh guru.
d)
Ceritakan
kejadian-kejadian yang dialami oleh peserta didik baik yang merupakan kekuatan
peserta didik maupun kelemahan peserta didik sesuai dengan pengamatan guru
terkait dengan Kompetensi Inti.
e)
Tulislah
dengan segera kejadian yang terjadi saat pengamatan.
f)
Setiap
kejadian per anak ditulis pada kartu yang berbeda.
g)
Simpanlah
kartu tersebut di dalam folder masing-masing peserta didik
Jurnal
Nama Peserta Didik :
…………………
Nomor peserta Didik :
………………….
Tanggal
: ………………….
Aspek yang diamati :
Spritual.
Kejadian :
|
|
|
|
Guru : ……………
Nilai Siswa : ……..
|
Petunjuk penskoran :
4=
|
apabila selalu melakukan kegiatan positif sesuai Kompetensi Inti
|
3=
|
sering, apabila sering melakukan kegiatan positif sesuai
Kompetensi Inti dan kadang-kadang
tidak melakukan
|
2=
|
kadang-kadang, apabila kadang-kadang melakukan kegiatan positif
sesuai Kompetensi Inti dan sering
tidak melakukan
|
1=
|
tidak pernah, apabila tidak pernah melakukan kegiatan positif
sesuai Kompetensi Inti
NB. Jangan Lupa kolom isian disesuaikan
|