Advertisement

Absensi PTK

Pentingnya Absensi PTK 

PASTIKAN ANDA SUDAH MENYELESAIKAN TAHAPAN ABSENSI PTK PADA APLIKASI SIMPATIKA DI BULAN INI

Bapak Ibu Guru sekalian, kami yakin banyak sekali keluh kesah yang ditimbulkan dari keterlambatan pencairan Sertifikasi atau TPG, Tidak sedikit dari guru guru diforum forum baik FB, WA maupun Telegram yang Berkeluh kesah tentang keterlambatan pencairan Tunjangan tersebut, dan tidak sedikit diantara kita yang langsung menyalahkan Pemerintah atas keterlambatan pencairan tersebut, Oleh sebab itu maka jika ingin Tunjangan Setifikasi Lancar dan tidak terhambat pencairanya maka mari kita bantu pemerintah dengan cara ikuti aturan yan diberlakukan diantara aturan yang diminta oleh pemerintah untuk dilaksanakan adalah proses Absensi pada simpatika. Berikut adalah Aturan yang diterbitkan oleh Pemerintah berkenaan dengan kelancaran pencairan Tunjangan tersebut :

Absensi Lancar Tunjanga Cair

PERHATIAN...!

Tidak melakukan tahapan ABSENSI dapat menyebabkan tidak dapat dicetaknya S36 (SKAKPT) dan jika 536 tidak dapat dicetak akibatnya dapat menghambat proses pencairan tunjangan TPG, Inpassing. dan tunjangan Guru lainnya

Hari ini kita sudah berada di penghujung bulan April 2023 dan absensi wajib selesai diisi, sehingga tanggal 1 Mei sudah tidak ada yang tertinggal. Tanggal 2 kemungkinan besar akan dilakukan Generate SKAKPT oleh sistem Simpatika dan menjadi dasar pembayaran TPG PNS dan Non PNS bulan sebelumnya. Jika SKAKPT tidak terbit maka TPG tidak bisa dibayarkan.

Demikian Semoga dapat dipahami dan dimengerti, semoga pencairan Tunjangan Guru Non PNS lancar sesuai dengan Harapan, semua Tunjangan Terhutang di tahn 2018 dan 2019 segera terbayarkan Amin..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement

Advertisement