Advertisement

pidato singkat halal bihalal terbaru

Berikut Pidato singkat sebagai permulaan Acara halal bihalal 



Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Swt. atas segala rahmat dan karunia-Nya yang begitu luar biasa. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat, pengikut dan semua orang yang beriman kepada-Nya.

Saudara-saudara yang dirahmati oleh Allah Swt, hari ini kita telah masuk bulan syawwal kita telah merayakan hari raya idul fitri, yang merupakan hari kemenangan bagi kita semua umat muslim di seluruh dunia. Pada hari ini kita semua merayakan berakhirnya bulan ramadhan, bulan suci yang penuh rahmat dan berkah dengan shaum dan ibadah-ibadah lainnya. Allah Swt telah memberi kita kesempatan untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan, dan memperbanyak amal shaleh.

Hari raya idul fitri juga menjadi momen penting dalam hubungan antar sesama, ketika kita saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Kita semua telah melakukan kesalahan dan dosa selama satu tahun ini, tapi dengan suka cita kita harus melepaskan semua perbedaan dan kesalahpahaman, memaafkan dan memohon maaf, sehingga kita dapat melewati hari raya ini dengan rasa damai dan syukur kepada Allah Swt.

Saudara-saudara yang dirahmati oleh Allah Swt, kemenangan hari raya ini bukan hanya berarti bahwa kita telah berhasil menyelesaikan shaum dan ibadah-ibadah lainnya, tetapi juga menunjukkan bahwa kita telah memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt. Kita harus terus memperkuat keimanan dan mempertahankan kesalehan dalam hidup kita sehari-hari.

Terakhir, saya ingin mengajak kita semua untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kebhinekaan dan persaudaraan antara sesama umat manusia. Jadilah hamba Allah Swt yang selalu berlaku adil dan toleran, serta membantu satu sama lain dalam suka maupun duka. Dengan cara ini, kita dapat menjalin hubungan yang harmonis dan damai dalam kehidupan bersama dan meraih keberkahan dari Allah Swt.

Saudara-saudara yang dirahmati oleh Allah Swt, semoga Allah Swt senantiasa memberikan keberkahan dan rahmat-Nya pada kita semua dan menolong kita dalam setiap urusan kita. Selamat hari raya idul fitri, dan mohon maaf lahir dan batin.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement

Advertisement