Advertisement

Puluhan Mahasiswa STAI IHYAUL ULUM GRESIK menyerbu PASIR PUTIH Dalegan

Mahasiswa STAI IHYAUL ULUM GRESIK KKN di Desa Wisata Dalegan.


Puluhan Mahasiswa STAI IHYAUL ULUM GRESIK pagi pagi sudah memadati Area wisata Pasir putih dalegan, hal ini dilakukan bukan untuk berwisata bersama, namun tujuan mereka adalah dalam rangka melaksanakan kewajiban akademik mereka yaitu KKN.

Kebetulan desa yang mereka pilih adalah desa Dalegan kec. Panceng Gresik, yang kebetulan termasuk salah satu desa yang memiliki obyek wisata yang indah dengan pesona pasir putihnya.

Penyerahan dan penerimaan Mahasiswa KKN ini di terima langsung oleh Bpk Lurah desa Dalegan, H. Muhammad Kolib dalam penyampaianya terlihat bahwa kepala desa sangat berterima kasih kepada jajaran STAI IHYAUL ULUM Gresik yang telah memilih desa Dalegan dengab penduduk 8002 jiwa, dalam sambutanya beliau sangat berharap agar supaya hubungan ini akan selalu terjaga selalu.

Desa dengan pemasukan Rp. 3 M Setiap tahunya ini memiliki penduduk yang beraneka macam profesi dari mulai Tenaga kerja luar negeri, nelayan, petani serta pedagang, bahkan pondok pun lumayan banyak disini.

Dan yang membanggakan kami adalah ternyata pondok yang ada disini ternyata di asuh oleh Alumni dari IHYAUL ULUM Sendiri yaitu KH. Alfin.

Terahir bapak kepala desa berharap semoga Mahasiswa di Dalegan kerasan dan dapat berbaur dengan Masyarakat yang majemuk di dalegan ini, semoga dan semoga meraka dapat mengamalkan ilmunya di desa Dalegan ini secara maksimal. dan penutup sambutan dari bapak lurah cukup membuat geerr para mahasiswa, khususnya yang laki laki, karena beliau mengatakan bahwa di desa dalegan ini cukup banyak janda yang ditinggal suaminya ke malaysia, beliau berdoa mudah mudahan ada yang kecantol dan berjodoh.

Semoga yaa..







Next Post Previous Post

Advertisement

Advertisement